KUDUS -  Babinsa Desa Getassrabi Koramil 08/Gebog  Serma Huda melaksanakan Kegiatan kerja bakti bergotong royong bersama sama warga masyarakat Desa Getas srabi kecamatan  Gebog,  Jum'at (19/04/2024).

Pelebaran jalan bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat pengguna jalan, dengan akses jalan menjadi lebih lebar diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan.

Saat bersama warga, Babinsa Serma Huda menyampaikan bahwa pelebaran jalan  sangatlah penting untuk memudahkan masyarakat menjalankan aktifitasnya.

“Melalui kegiatan karya bakti harapannya pengerjaan cepat selesai dalam waktu dekat, sehingga dapat segera dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan untuk beraktivitas.”ucap Babinsa

“Disamping itu melalui kegiatan karya bakti, akan menumbuhkan semangat gotong royong dan juga menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam menjalin kerjasama yang baik.”imbuhnya.

Di lokasi, Warga desa Getas Serabi  Bapak Muslih menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan memotivasi warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pelebaran  jalan.

“Saya mewakili Warga Getas Serabi mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini terus bersinergi dengan kami dalam membantu menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat,”tandasnya.(Kodim 0722/Kudus).

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: