KUDUS -    Anggota Koramil 05/Mejobo Babinsa Desa Tenggeles Serka  Sunardi melaksanakan patroli malam di wilayah dilanjutkan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Kadus 4 dan perangkat lain di Teras Balai desa Tenggeles bersama warga lainnya. Kamis (18/04/2024)

Kegiatan patroli yang dilanjutkan bersilaturahmi ini dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa perangkat Desa dan warga di desa binaan.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Pada kesempatan yang baik ini Babinsa memberikan pesan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 05/Mejobo meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang - bincang dan tak usah segan-segan untuk melaporkan apabila di wilayah terjadi musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 05/Mejobo.

“Kegiatan patroli dan komsos ini rutin dilaksanakan oleh babinsa dan  unsur lainnya dengan maksud untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan rasa aman paska Lebaran supaya diwilayah tetap kondusif dan juga sebagai sarana pendekatan antara aparat teritorial dengan warga sehingga memudahkan mendapatkan informasi terkini diwilayah, guna deteksi dini dan cegah dini untuk menjaga, mengantisipasi segala kemungkinan agar dapat segera diatasi bersama bila terjadi suatu permasalahan yang ada”. Pungkasnya (Kodim 0722/Kudus).  

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: