KUDUS - Babinsa Koramil 05/Mejobo Sertu Nur Saiq bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Nor Efendi, SH. melaksanakan patroli dilanjutkan komsos dengan  Sapuan dan Warga lainnya yang bertempat di dukuh Bancak RT. 03/02 Desa Payaman Kecamatan, Minggu (14/ 04/2024).

Kegiatan patroli yang dilanjutkan komsos ini dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga di desa binaan serta menghimbau kepada warga untuk selalau menjaga kondusifitas wilayah sehingga kondisi aman dan kondusif.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Pada kesempatan yang baik ini Babinsa memberikan pesan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 05/Mejobo meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang - bincang dan tak usah segan-segan untuk melaporkan apabila di wilayah terjadi musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 05/Mejobo. (Kodim 0722/Kudus).

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: