KEIKUTSERTAAN KODIM 0722/KUDUS DALAM RAPAT FORKOPINDA KABUPATEN KUDUS
KUDUS (11/3/2014) Sebelum pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif 2014 Pemda Kudus menggelar rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda)di Pendopo Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Pertemuan itu akan difokuskan pada isu-isu strategis saat ini diantaranya tentang pengamanan Pemilihan Umum Legislatif 2014. Acara yang di buka langsung oleh Bupati Kudus H. Mustofa ini di hadiri oleh segenap jajaran SKPD Kabupaten Kudus, unsur Muspika Kabupaten Kudus, unsur Muspica se Kabupaten Kudus, dan seluruh Kepala Kelurahan di Kabupaten Kudus.

Dalam kegiatan tersebut Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Hariyanto S.Sn mewakili Dandim 0722/Kudus menjadi nara sumber dalam memberikan materi tentang Netralitas TNI di depan peserta rapat Forkopinda. Kasdim dalam memberikan pengarahan menggaris bawahi tentang begitu pentingnya netralitas TNI dalam membangun demokrasi dan profesionalisme, maka masalah netralitas TNI harus benar benar dipahami, di hayati dan di implementasikan dalam kehidupan prajurit TNI, terutama pada penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden pada bulan April 2014 mendatang.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: