KODIM 0722/KUDUS MENYELENGGARAKAN LOMBA PADUAN SUARA TINGKAT SLTA SEDERAJAT
Kodim 0722/Kudus menyelenggarakan Lomba Paduan Suara Tingkat SLTA Sederajat di wilayah Kabupaten Kudus.Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2014 bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus Jl.Jend Sudirman no 39 Kudus, Selasa (2/12). 

Lomba Paduan Suara tingkat SLTA Sederajat Se-Kab.Kudus ini diikuti 11 (sebelas) kelompok paduan suara dari SLTA Sederajat di wilayah Kab.Kudus,dan mengundang tim penilai atau juri dari Dinas Pendidikan Dan Olah Raga Kab.Kudus dengan dibantu Tim dari kodim 0722/Kudus.Adapun materi atau lagu yang dilombakan meliputi Lagu Wajib/Lagu Nasional serta Lagu daerah.

Kegiatan Paduan Suara ini diselenggarakan untuk meningkatkan apresiasi pelajar terhadap seni khususnya bidang tarik suara.Serta diharapkan para peserta yang merupakan generasi muda dapat mengisi setiap aspek kehidupan dengan kegiatan-kegiatan positif dan menghargai seni budaya dan bangsa melalui lagu yang daerah dan nasional.

Sebanyak 11 sekolah berkompetisi merebut piala yang disediakan oleh Kodim 0722/Kudus dengan menyanyikan 2 lagu yaitu lagu Nasional dan Daerah. Dalam kegiatan lomba ini yang keluar sebagai juara I adalah SMKN 1 Kudus, Juara ke-II SMA 1 Mejobo Kudus, Juara III SMA 1 Bae Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: