KORAMIL JATI KARYA BHAKTI MEMBERSIHKAN SALURAN AIR BERSAMA MASYARAKAT
Anggota Koramil Jati jajaran Kodim 0722/Kudus bersama sama unsur Muspika Kecamatan Jati dan seluruh masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air sepanjang Jl.Tanjung di Desa Tanjung Karang Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. Hadir dalam kegiatan Kerja Bakti tersebut, Bupati Kudus Bp.H.Mustofa, Perwira Kodim Kudus, unsur Muspida dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kudus(DPRD Kudus).

Kegiatan kerja bakti ini di mulai pada Minggu pagi (1/2).Seluruh masyarakat secara aktif turut dalam kegiatan bersih bersih saluran air ini.Semua yang terlibat nampak begitu semangat saling bahu membahu ambil bagian dalam normalisasi saluran air sepanjang Jl.Tanjung ini yang menjadi langganan luapan air saat hujan turun karena saluran air yang kurang berfungsi dengan baik.

Dalam normalisasi saluran air tersebut selain di lakukan secara manual gotong royong, untuk mempercepat normalisasi saluran juga mengerahkan alat berat eksavator sehingga hasilnya lebih maksimal.

Dalam penyampaiannya kepada masyarakat,Bupati Kudus mengatakan bahwa Pemda Kabupaten Kudus, TNI/POLRI, Para Pengusaha dan Masyarakat di harapkan saling kerja sama bahu membahu untuk mengatasi permasalahan lingkungan di wilayah Kabupaten Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: