Upacara Bendera Gabungan Kodim dan Polres di Mapolres Kudus
Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kota Kudus, demikian amanat Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan dalam upacara bendera gabungan TNI-Polri di Mapolres Kudus, Senin (19/1). 

Sebagai Irup dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0722/Kudus dengan di damping Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko. Kodim 0722/Kudus mengirimkan perwakilan Perwira Kodim serta 1 (satu) SSK Kodim serta dari Polres Kudus mengikutsertakan seluruh personel Mapolres Kudus. 

Sementara itu Kapolres Kudus dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sebenarnya selama ini dilapangan telah terjalin komunikasi yang baik antara TNI-Polri ( Kodim dan Polres Kudus ) dalam kegiatan pelaksanaan tugas serta perlu adanya sharing informasi antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas, meskipun tugas pokok berbeda namun pada akhirnya sama yaitu menciptakan lingkungan yang kondusif karena suasana yang kondusif akan sangat membantu dalam meningkatnya iklim usaha, kondisi sosial dan kondisi kamtibmas.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: