KODIM 0722/KUDUS MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW
KODIM 0722/KUDUS(2/2),- Nabi Besar Muhammad SAW adalah Makhluk Allah SWT yang sangat luar biasa, beliau menjadi panutan bagi seluruh umat islam baik dari tingkah laku, perbuatan dan perkataannya sehingga hari kelahirannya diperingati oleh seluruh umat Islam tak terkecuali dengan Kodim 0722/Kudus yang memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di Masjid Al Ikhlas Komplek Makodim 0722/Kudus, Jl. Jenderal Sudirman No.39 Kudus yang dihadiri oleh seluruh anggota, PNS dan keluarga besar Kodim 0722/Kudus.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kali ini terasa lebih meriah karena mendatangkan penceramah dari Kota Pati KH.Abdul Basyid dan di iringi Group Rebana As-Saum dari STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) Kudus.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0722/Kudus Letkol Arh M.Ibnu Sukelan menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan ini, merupakan perwujudan kecintaan dan penghormatan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW yang telah berjuang menyebarkan agama Islam dengan tekun, sabar dan penuh pengorbanan, peringatan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk membina mental Prajurit dan PNS Kodim 0722/Kudus serta anggota Persit KCK Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dapat meneladani nilai-nilai luhur yang terkandung dalam kepribadian Rasulullah SAW sehingga dapat di implemantasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai prajurit dan warga masyarakat.

Dalam ceramahnya KH. Abdul Basyid dari Kota Pati ini bahwa dengan kita memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW akan membangkitkan kecintaan kita kepada Rasullullah dan selalu bersyukur atas nikmat yang diterima dan selalu bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: