DANDIM KUDUS SIDAK POSKO SWASEMBADA PANGAN JAJARAN KORAMIL
KODIM 0722/KUDUS (19/3),- Dalam rangka mengetahui sejauh mana pelaksanaan Upsus Swasembada pangan di wilayah, Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan melaksanakan sidak ke Posko-posko Swasembada Pangan di Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0722/Kudus pada Rabu,(19/3).

Disetiap Koramil-Koramil yang dikunjungi, Dandim 0722/Kudus mengecek tentang kesiapan Posko Swasembada Pangan yang sedang gencar-gencarnya dilaksanakan oleh Satkowil Jajaran TNI AD. Dalam kunjungannya tersebut, Dandim Kudus melihat langsung kondisi dari Makoramil-Makoramil. 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim menyampaikan kepada Danramil dan seluruh anggota Makoramil agar benar benar serius dan mau turun langsung ke lahan pertanian,sehingga keluhan-keluhan dari petani dapat terakomodir dan para Babinsa bisa mendapatkan data yang benar-benar valid dan riil tentang kondisi dan permasalahan para penggiat pertanian di lapangan.

Dandim juga mengharapkan agar tiap-tiap Koramil melengkapi data-data swasembada pangan di posko swasembada pangan yang belum lengkap untuk mendukung tercapainya program swasembada pangan dan tercapainya surplus beras di Indonesia. Turut mendampingi dalam sidak ini Kasdim 0722/Kudus dan Pasiter Dim 0722/Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: