FKPPI KUDUS MENGIKUTI GELAR APEL KEBANGSAAN.
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) merupakan bagian dari potensi bangsa, harus turut berperan aktif dalam pembangunan bangsa sehingga FKPPI akan tetap setia dengan cita-cita Proklamasi, untuk mencapai suatu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang adil dan makmur, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, yang kemudian bisa dijadikan sebagai Norma Dasar Negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Demikian petikan amanat dari Camat Kota Kudus selaku Ketua GM FKPPI Kudus Bp BERGAS CATURSASI PENANGGUNGAN, S. Sos. Msi di Makodim 0722/Kudus pada Sabtu (14/3) dalam rangka apel pemberangkatan anggota FKPPI pada gelar apel Konsolidasi Organisasi FKPPI seluruh Cabang wilayah Jateng dan 5 Cabang wilayah DIY.

Lebih lanjut Ketua GM FKPPI Kudus menambahkan, kita memiliki potensi kader yang sama, maupun keluarga besar yang sama-sama berasal dari Keluarga besar TNI/POLRI, jangan sampai “keberadaan FKPPI seperti ketidak beradaannya”. Karena keberhasilan suatu organisasi diukur dari kemanfaatannya bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

Adapun apel ini sendiri ikuti oleh 3.000 lebih anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) se Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dilaksanakan di lapangan Tentara I, Rindam IV/Diponegoro, Magelang (15/3). Pada Apel Kebangsaan ini, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono bertindak sebagai Pembina sekaligus memimpin apel.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: