SILATURAHMI DANDIM KUDUS DENGAN KELUARGA BESAR TNI
KODIM 0722/KUDUS (7/3),- Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan menggelar kegiatan silaturahmi dengan keluarga besar TNI di wilayah Kabupaten Kudus pada hari Sabtu (7/3) bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus Jl.Jenderal Sudirman No 39 Kudus, Jawa Tengah.

Kegiatan diikuti lebih dari 100 peserta ini terdiri dari Persatuan Istri Prajurit (Persit), PEPABRI, Persatuan Istri Purnawirawan (Perip), Persatuan Veteran Republik Indonesia (Piveri), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI), dan Pemuda Panca Marga(PPM).

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut Dandim 0722/Kudus menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan para sesepuh dan pinisepuh serta para veteran dan pensiunan yang bersedia hadir memenuhi undangan tersebut. Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan beberapa kebijakan pemerintah dan Kasad tentang Proses perekrutan calon prajurit, serta menekankan bahaya dan pengaruh narkoba kepada generasi muda.

Selain itu Dandim mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, dengan serta merta terjalin keharmonisan antara Kodim 0722/Kudus dengan seluruh komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI di wilayah Kabupaten Kudus, seperti LVRI, Piveri, Pepabri, Perip, GM FKPPI, FKPPI dan PPM, sehingga terwujudlah kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Hal ini seiring dengan motto yang berbunyi Bersama Rakyat TNI Kuat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: