PENATARAN PEMBERDAYAAN KORAMIL MODEL KODIM 0722/KUDUS
KODIM 0722/KUDUS (2/3),-Kodim 0722/Kudus menyelenggarakan Upacara Pembukaan Penataran Pemberdayaan Koramil Model Triwulan I TA. 2015 di Makodim 0722/Kudus,kegiatan penataran tersebut dilaksanakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 02 s/d 06 Maret 2015, peserta berjumlah 36 orang merupakan anggota baru yang masuk di satuan kodim 0722/Kudus.

Kegiatan Koramil Model ini merupakan program kerja satuan dibidang latihan dalam rangka memberikan pembekalan kepada anggota baru dalam rangka meningkatan ilmu pengetahuan, wawasan, dan kemampuan aparat teritorial dalam melaksanakan tugasnya di lapangan.

Dandim 0722/Kudus Letkol Arh M.Ibnu Sukelan secara simbolis membuka penataran dan menyematkan tanda peserta penataran ke perwakilan peserta.Dalam amanatnya,Dandim menegaskan bahwa Koramil Model merupakan bagian dari satuan pelaksana Komando Wilayah (Kowil) dan sebagai ujung tombak pelaksana pembinaan wilayah. Selain melaksanakan tugas pokok, Koramil Model bertugas menyelenggarakan pembekalan pelatihan bagi prajurit yang baru masuk ke jajaran satuan komado kewilayahan sebelum ditugaskan ke lapangan. Dalam kegiatan sehari-hari Satuan Komando Kewilayahan memiliki Metode Binter diantaranya Pembinaan Ketahanan Wilayah, Bhakti TNI dan Komunikasi sosial.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: