VOLLEY BALL PERSAHABATAN KODIM KUDUS VS KESDAM IV DIPONEGORO
KODIM 0722/KUDUS(6/3),- Dalam rangka uji tanding team volley ball putri Kodim 0722/Kudus menggelar pertandingan Volley ball Persahabatan dengan Team Volley Ball Putri Kesdam IV/Diponegoro yang di laksanakan di lapangan volley ball Makodim 0722/Kudus Jl.Jenderal Sudirman no.39 Kudus,Jawa Tengah. Pertandingan persahabatan ini berlangsung semarak dengan di turunkannya 2 team putri terdiri dari team A dan team B dari Kodim 0722/Kudus dan Kesdam IV/Diponegoro.Sorak sorai dan tepuk tangan dari masing-masing supporter kedua team semakin menambah kemeriahan dan semangat para pemain.

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan memperkuat mental bertanding para pemain. Selain itu dengan di gelarnya Exsebisi ini akan semakin memupuk rasa persaudaraan dan memperkuat tali silaturrahmi antara Kodim 0722/Kudus dan Kesdam IV/Diponegoro.

Pertandingan ini dihadiri langsung oleh Ny.Ibnu Sukelan selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab.XLIII Dim 0722/Kudus yang sengaja berdiri di pinggir lapangan untuk memberi dukungan kepada kedua team yang bertanding. Setelah pertandingan berakhir dilanjutkan dengan jabat tangan dan kemudian ramah tamah di Aula Makodim.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: