DANDIM 0722/KUDUS PIMPIN UPACARA 17-AN BULAN APRIL
KODIM 0722/KUDUS (17/4),-Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan bertindak selaku Inspektur Upacara 17-an Pada hari Jum’at, tanggal 17 April 2015 Bertempat di Lapangan Makodim 0722/Kudus, Jln Jenderal Sudirman No 39 Kudus, Jawa Tengah.

Pada pelaksanaan Upacara 17-AN tersebut Dandim 0722/Kudus membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko bahwa beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja tak pernah surut selama memasuki Tahun 2015,yang menurut Lembaga Survei Indonesia TNI sebagai Lembaga Negara nomor 1 yang dipercaya publik dengan kinerja dan performa terbaik.

Dalam amanatnya,Panglima TNI menekankan dua hal kepada segenap Prajurit dan PNS TNI dimanapun saja berada dan bertugas untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Pada aspek lain, beliau Panglima TNI juga menekankan agar segenap Prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa waspada terjhadap aliran-aliran yang mengarah kepada rekruitmen ISIS, karena bangsa Indonesia termasuk TNI telah menyatakan ISIS tidak boleh hidup di Indonesia.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: