Kodim 0722/Kudus kembali melakukan operasi pemberantasan narkoba dilingkungan internal Kodim dengan melaksanakan tes urine secara mendadak. Dalam kegiatan kali ini melibatkan RS Kartika Kudus serta Subdenpom Pati yang turut menurunkan personelnya guna pengecekan secara langsung. 

Menurut Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba bagi personel Kodim sendiri dan wujud komitmen Kodim 0722/Kudus untuk tidak pernah membiarkan narkoba meracuni prajurit Kodim.

"Tes urine mendadak ini sebagai upaya menguatkan komitmen TNI untuk terus memerangi narkoba" ungkap Komandan Kodim 0722/Kudus pada saat memantau langsung jalannya tes urine tersebut di aula Makodim 0722/Kudus, Senin (17/7).

Dikatakan Komandan Kodim bahwa kegiatan sidak Narkoba ini dalam rangka P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) dilingkungan Kodim 0722/Kudus. "Beberapa waktu lalu Kodim sebetulnya sudah melaksanakan kegiatan yang sama dan hasilnya negatif. Akan tetapi bukan berarti tidak akan melakukan tes lagi," ujar Dandim.

"Semuanya di tes urine, hasil dari tes ini bisa langsung diketahui. Kodim akan terus secara berkala dengan melakukan tes untuk memerangi narkoba," kata Dandim mengakhiri.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: