Kodim 0722/Kudus melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Setya Pertiwi Ds. Kaliputu Kec. Kota Kab. Kudus pada Kamis (14/12). Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika. 

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan penghormatan kepada para pejuang khususnya dari TNI-AD yang telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia. 

Sebagai generasi penerus kemerdekaan sepatutnya kita bisa mengenang jasa para pahlawan sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang. "Di TMP ini kita hadir memberikan suatu penghargaan serta rasa tulus dan bangga yang tinggi kepada pejuang terdahulu, yang telah mengorbankan jiwa raga tanpa pamrih membela Republik Indonesia untuk tetap merdeka," ungkap Dandim.

Hadir dalam ziarah tersebut antara lain para Pasi dan Danramil Kodim 0722/Kudus, Ketua Persit dan anggota Persit serta anggota dan ASN Kodim 0722/Kudus. Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam ziarah TMP adalah di mulai dari Penghormatan kepada arwah para pahlawan, Mengheningkan cipta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: