Ibu Ketua Persit Kodim 0722/Kudus Ny Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo bersama jajaran Perist Kodim Kudus lainnya dengan ikhlas menyumbangkan darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kudus. Kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ini dilaksanakan di lantai tiga kantor pusat BRI Cabang Kudus, Kamis (14/12).

Kegiatan donor darah ini juga termasuk dari rangkaian kegiatan Hari HUT BRI ke 122 yang bekerja sama dengan Kodim 0722/Kudus dalam rangka hari Juang Kartika ke-72.

Menurut Ny Cica Papiyanti bahwa dengan mendonorkan darah secara teratur, kesehatan kita akan terpantau secara teratur pula karena sebelum mendonorkan kita harus lebih dulu diperiksa secara lengkap. "Banyak penyakit yang terkadang tak bergejala, semisal tekanan darah tinggi ditemukan secara tidak sengaja dalam pemeriksaan sebelum melaksanakan donor darah," kata Ibu Ketua Persit Kodim Kudus.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. "Berniat dengan ikhlas untuk ibadah ketika akan berdonor, karena hal ini untuk kepentingan kemanusiaan," ujar Ny Cica Papiyanti.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: