KETUA PERSIT KCK CABANG XLIII KODIM 0722/KUDUS BESERTA PENGURUS ZIARAH KE MAKAM RA.KARTINI DI REMBANG

KODIM 0722/KUDUS ( 18/04/2018 ) Ketua Persit KCK Cabang XLIII beserta pengurus Ziarah di salah satu tempat wisata religi di Rembang adalah ziarah ke makam Pahlawan pejuang hak-hak kaum wanita yaitu R.A Kartini. Lokasi makam kartini berada di Desa Bulu Mantingan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, jawa Tengah.
Kartini sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Lebih-lebih kaum wanita. Perjuangannya mendapat pengakuan dari Negara sehingga dia dinobatkan sebagai Pahlawan pejuang emansipasi wanita.

Saat ini lokasi makan R.A. Kartini digunakan sebagai tempat wisata religi di Rembang. Banyak wisatawan yang berziarah di sana apalagi pada tanggal kelahirannya yakni setiap tanggal 21 April. Di lokasi tersebut terdapat pula makam suami dan putra satu-satunya R.A. Kartini juga makam keluarga Bupati Rembang pada masa Kepemimpinan R.M.A.A. Djoyodiningrat. Setelah berziarah biasanya para Wisatawan menikmati makanan khas dan berbagai Cinderamata yang telah dipamerkan di lokasi obyek tersebut. Sebagai kenangan tersendiri setelah pulang di daerah masing-masing.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: