KUDUS, Kodim 0722/Kudus (13/08/2018 ) Menggelar acara lepas sambut Kasdim 0722/Kudus berlangsung di lapangan apel makodim 0722/Kudus.
Dari pejabat lama Mayor Inf Sagimin digantikan Mayor Kav Jones Fery Manurung sebagai Kasdim 0722/Kudus baru, dengan jabatan sebelumnya Pasi Inter Korem 073/Makutarama.

Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat jalan  kepada Mayor Inf Sagimin semoga nantinya ditempat tugas yang baru dapat terus mengukir prestasi membanggakan, sebagai bentuk pengabdian yang baik kepada Bangsa.

Dandim Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo mengucapkan selamat datang, semoga bisa meraih prestasi selama bertugas di Kodim 0722/Kudus.
 
"Berbekal pengalaman tugas ditempat sebelumnya, saya yakin Mayor Kav JF.Manurung dapat bekerja sama dengan baik disini,"sampainya.
 
Mayor Kav Jones Fery Manurung beserta  istri, selain memperkenalkan diri, juga mengucapkan terimakasih  kepada keluarga Besar Kodim 0722/kudus, atas terlaksananya acara lepas sambut, untuk menyambut  kehadirannya  di tengah-tengah keluarga besar Kodim 0722/kudus.

"Kami merasa bangga dan bersyukur,     karna bisa hadir disini dan kedepannya kami berharap     mendapat dukungan dari semua pihak,          selama bertugas di Kodim0722/Kudus ini,"sampainya.


Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: