KUDUS, Kodim0722/Kudus (13/08/2018 ) Peringati HUT RI Ke-73, Anggota Koramil 01/ Kota Serda M. Sukoco beserta dua orang Anggota Serma Sunardi dan Serka Masrukan melaksanakan kegiatan Pasang Umbul-Umbul Bersama Masyarakat di Jln Jendral Sudirman, Desa Nganguk Kec Kota ,Kab Kudus Sabtu11/08/2018

Tanggal 17 Agustus masih kurang seminggu lagi, namun aktifitas warga sudah nampak antusias dalam menyambut datangnya bulan tersebut, dimana dalam bulan agustus terdapat hari yang merupakan moment paling bersejarah pada bangsa ini tepatnya tanggal 17 Agustus.


Tidak terasa sudah 73 tahun yang lalu negara kita memproklamirkan diri sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur, dengan menentukan nasib masa depan bangsanya sendiri, tanpa adanya penjajah yang menghalalkan penindasan dan tak berprikemanusiaan.


Desa Nganguk yang merupakan daerah adem ayem saja... kata orang jawa, hal ini dapat dilihat dari tingkat kerawanan kriminal yang hampir tak ada sama sekali, walau termasuk dalam lingkungan pemerintahan perkotaan namun pergaulan setiap harinya seperti berada di pedesaan yang mengutamakan jiwa gotong royong.


Babinsa Koramil 01/Kota Serda M. Sukoco beserta dua anggota Serma Sunardi dan Serka Masrukan melaksanakan kegiatan pemasangan umbul-umbul yang dilakukan bersama masyarakat, ada sekitar 15 warga ikut didalamnya, sedangkan kerja bhakti tersebut tepat berada di Jln Jendral Sudirman, Desa Nganguk kec. Kota Kab Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: