Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP menghadiri Warkop Binmas (Warung Kopi Bincang-bincang dengan masyarakat) yang diselenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Kudus. Acara bincang tersebut digelar di Aula Balai Desa Jati Kulon Kamis (24/11) pukul 19.00 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik, MH, para Perwira jajaran Polres Kudus, Muspika Kec. Jati, anggota Koramil 02/Jati, Kades, perangkat dan BPD Desa Jati Kulon, Ibu-ibu PKK dan pemuda Karang taruna Desa Jati Kulon serta Toga dan Tomas dan masyarakat tidak kurang dari 250 orang.

Pada bincang dengan masyarakat tersebut mengambil tema "Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu, jaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI harga mati, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh". 

Kapolres Kudus dalam sambutannya menyampaikan beberapa permasalahan seperti narkoba. Menurut Kapolres korban narkoba di Indonesia yang meninggal dunia setiap hari adalah dengan usia rata-rata 40 tahun ke bawah. "Untuk itu narkoba harus kita berantas dan dihentikan karena kalau tidak dihentikan Bangsa Indonesia akan kehilangan generasi penerus bangsa," tegas Kapolres Kudus. 

Sementara itu Komandan Kodim 0722/Kudus mengingatkan akan bahaya perpecahan dan disintegrasi bangsa. Oleh karenanya Komandan Kodim menekankan tentang memaknai Bhineka Tunggal Ika sebagai pemersatu bangsa walaupun berbeda-beda tetap satu jua yaitu bangsa Indonesia.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: