Selalu ada cara untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Salah satunya adalah dengan senam pagi. Itulah aktivitas yang dilakukan oleh Persit Kodim Kudus pada akhir pekan ini. Kegiatan Sabtu pagi (26/11) di lapangan Makodim 0722/Kudus ini diikuti seluruh jajaran ranting baik pengurus dan anggota Persit Kodim Kudus.

Kegiatan rutin mingguan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Koorcab Rem 073/Mkt PD IV/Diponegoro tersebut digelar sebagai upaya menyehatkan para isteri prajurit ditengah kesibukan mendampingi suami dalam melaksanakan berbagai tugas kewilayahan di Kodim 0722/Kudus. 

"Sebagai pendamping suami para Persit diharapkan mempunyai kondisi yang selalu sehat karena keberhasilan tugas suami tidak lepas dari peran Persit yang mendukung tugas suami," tegas Ibu Ketua Persit Kodim Kudus Ny drg. Reinastini Santi Widarmanti yang turut serta dalam kegiatan senam sehat tersebut.

Ibu Ketua Persit menambahkan dengan senam Pagi bersama seperti ini sangat efektif sebagai sarana ajang silaturahmi dengan sesama anggota istri prajurit sekaligus mendapat manfaat sehat dengan senam. Kegiatan senam ini juga sudah diatur dan sesuai dengan program kerja dari Persit Kodim Kudus. "Setelah kegiatan senam, semua mendapatkan kesegaran baru untuk memulai aktivitas di pagi hari dengan lebih bugar dan segar," kata Ibu Ketua Persit.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: