KUDUS,Kodim 0722/Kudus (26/08/2018) Bertempat di Kelurahan Mlati Kidul telah berlangsung Hiburan pentas seni budaya gending gending jawa dan campursari dalam acara malam puncak peringatan HUT kemerdekaam RI ke 73 yang di selenggarakan oleh warga Kelurahan Mlati Kidul  kec. Kota Kab. Kudus bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Mlati Kidul dengan mengambil tema " Kerja Kita Prestasi Bangsa " yang di Ikuti 400 orang dengan ketua panitia Karjoko ( Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan ).

Hadir dalam acara tersebut : Lurah Mlati kidul ( Moerijanto SE.MM ), ketua RT dan RW sekelurahan mlati kidul, Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat , warga kelurahan mlati kidul, Babinsa dan babinkamtibmas Mlati Kidul.
 
Inti Sambutan Lurah Mlati kidul : Meminta maaf kepada warga masyarakat kelurahan mlati kidul bahwa bapak Camat malam ini tidak bisa hadir  karena ada kegiatan di luar yg tidak bisa di tinggalkan, malam ini adalah malam puncak perayaan syukur dalam melaksanakan HUT RI ke 73, mudah mudahan dengan adanya perayaan ini kita mendapatkan lebih cinta kepada tanah air.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: