KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Anggota Koramil 06/Bae Babinsa Desa Karangbener Serka Purwanto melaksanakan sosialisasi diwilayah serta membagikan masker kepada warga binaan guna pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (13/07/2020).

Kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan covid-19 harus benar benar terwujud serta melaksanakan karantina mandiri jika pulang dari luar kota /luar negeri dengan tujuan memutus rantai penyebaran  COVID 19.  Kegiatan  seperti ini selalu di laksanakan oleh Babinsa agar masyarakat benar benar sadar  juga  sebagai bukti kedekatan Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah teritorial tetap aman dan kondusif apalagi dimusim merebaknya pandemik covid-19 ini.

Sinergitas dengan masyarakat , aparat kewilayahan lainnya juga dibina  sebagai wujud  kemanunggalan TNI dan Rakyat guna ketahanan wilayah teritorial , ini juga untuk membuktikan bahwa melalui Babinsa instrumen TNI masih sangat dibutuhkan dan di harapkan rakyat apalagi di tengah rakyat yang sedang dalam keadaan terjepit seperti ini . 

Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian dengan masyarakat ditengah-tengah warga binaan untuk siap bahu membahu dan selalu  berkoordinasi setiap perkembangan di wilayah. terjadi permasalahan agar selalu tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif.


Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: