KUDUS - Babinsa Kodim 0722/Kudus Koramil 03/Undaan  Sertu  Sumarno  menghadiri kegiatan Evaluasi   Pelaksanaan 10 Program  Pokok PKK oleh Tim Pengerak PKK kab Kudus, bertempat di Aula balai desa Undaan kidul Kecamatan Undaan, Senin (1/4/2024).

Hadiri dalam giat Evaluasi pelaksanaan 10 Program Pkk Hj. Qurrotu Aini Hasan Chabibi S.psi.MSM (Ketua PKK Kab. Kudus),Tiem penilai Evaluasi PKK kab.kudus, Ibu Dianita Fatiya Arif Penggerak PKK Kec.Undaan, Perwakilan KB Kec. Undaan, Muktasim (Plt Kades Undaan Kidul), Perangkat Desa Undaan Kidul, Perwakilan Puskesmas Undaan, Babinsa , Babhinkamtibmas desa Undaan Kidul dan Toko masyarakat Desa Undaan Kidul.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Kudus Hj. Qurrotu Aini Hasan Chabibi S.psi.MSM., menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK adalah disamping sebagai pelaksanaan dari program kerja TP PKK Kabupaten Kudus Tahun 2024. kami juga ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan - kegiatan PKK yang sudah berjalan di tingkat desa.

Semoga PKK Kecamtan Undaan bisa bersinergi dengan aparat terkait sehingga segala bentuk kegiatan PKK bisa berjalan dengan baik, kenapa harus bersinergi dengan instansi lainnya karena PKK merupakan salah satu tangan pemerintah.

Dalam kesempatan ini Sertu  Sumarno  menyampaikan, terkait Evaluasi  Pelaksanan 10 Program  PKK tingkat Kabupaten tersebut tentu dirinya selaku Babinsa setempat sangat mendukung dan bangga atas terpilihnya Desa binaanya mewakili kecamatan Undaan ,”Ucapnya.

Hal ini membuktikan bahwa kerja sama antara Pemerintah Desa dengan masyarakat sangat baik dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga,Pungkasnya.(Kodim 0722/Kudus).

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: