KUDUS - Bazar Murah Ramadhan 1445 H,  dibuka secara serentak  melalui virtual  oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan  mewakili Panglima TNI,  pada Selasa 02/04/2024, termasuk yang diselenggarakan di Makodim 0722/Kudus.

Dalam sambutan tertulis Panglima TNI yang dibacakan  Kasum TNI TNI Letjen TNI Bambang Ismawan  menyatakan, terima kasih kepada seluruh Dansat semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, ini merupakan bukti bahwa TNI selalu dekat bersama masyarakat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada  seluruh mitra, usahawan yang telah berpartisipasi pada acara ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan masyarakat. Tegas Panglima TNI dalam sambutan tertulisnya.

Bazar murah yang laksanakan secara serentak diseluruh satuan TNI se - Indonesia, termasuk  di Kodim 0722/Kudus  digelar di  di hal Kodim, yang langsung diserbu warga masyarakat, terutama  emak-emak yang berburu belanja murah, bahan kebutuhan pokok penting masyarakat yang sudah dipersiapkan distand-stand yang ada. 

Dalam wawancaranya  Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo  menyatakan, bahwa Bazar Murah Ramadhan 1445 H ini sengaja diselenggarakan setiap tahunnya, dalam membantu masyarakat mempersiapkan kebutuhan pokok penting menjelang lebaran.

Untuk itu kita disini bermitra dengan pengusaha untuk mendatangkan berbagai komoditi diantaranya  beras, minyak goreng, telur, serta bahan makanan lainnya yang tentunya dengan harga dibawah harga pasar, dan bazar atau pasar murah ini digelar serentak diseluruh Satuan TNI, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Berbagai kebutuhan pokok penting yang serbu emak-emak diantaranya  gula harga pasaran Rp. 18.000/Kg dijual Rp. 10.000/Kg, beras premium  harga di pasar Rp. 75.000/5 Kg di jual Rp. 52.000/5Kg, minyak goreng dipasar Rp. 18.000/liter dijual 14.000 /liter berbagai, Pungkas  Dandim 0722/Kudus.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: