KUDUS - Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., menghadiri kegiatan Pembukaan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJPD) kabupaten  Kudus  2025-2045 Dan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten  (RKPD) Kudus Tahun 2025, bertempat di pendopo kabupaten kudus, Rabu (3/4/2024).

Musrenbang mempunyai fungsi yang penting dan strategis khususnya dalam rangka efektifitas dan optimalisasi perencanaan pembangunan daerah, pencapaian tujuan, sasaran, program dalam berbagai tatanan pemerintahan serta hubungan antara pemerintah dan stakeholdernya.

Kehadiran Komandan Kodim dalam kegiatan tersebut menandai sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah dalam perencanaan pembangunan.

“Musrenbang ini menjadi forum strategis dan kolaboratif yang akan membawa aspirasi dari semua pihak untuk kemajuan Kabupaten Kudus,” ujarDandim.

“Kami TNI siap mendukung program pemerintah, terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat dan keamanan wilayah,” Tegasnya.

Semoga apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk komitmen bersama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat secara umum dan berkeadilan,Pungkas  Dandim. (Kodim 0722/kudus)

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: