Kudus – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengunjungi Makodim 0722/Kudus dalam rangka Silaturahmi dan Safari Ramadhan bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Kudus, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Keluarga Besar Kodim 0722/Kudus. Jum’at (05/04/2024)

Dalam kunjungan Safari Ramadhan di Kudus Danrem disambut oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Andreas Yudhi Wibowo,S.I.P., Kasdim 0722/Kudus, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0722/Kudus.


Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Danrem 073/Mkt di Kudus adalah melaksanakan Ibadah Sholat maghrib bersama yang kemudian dilanjut dengan Buka bersama dan Sholat Isya  dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjama’ah.

Pada Kesempatan ini Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. berharap seluruh prajuritnya dapat memanfaatkan sisa waktu ramadan ini dengan sebaik-baiknya.


“Semoga yang tinggal beberapa hari lagi bulan suci Ramadan bisa kita jalani dengan baik dan semoga Allah menerima semua amal ibadah kita,” terangnya.

Senada dengan Danrem 073/Makutarama, Dandim 0722/Kudus, Letnan Kolonel Inf Andreas Yudhi Wibowo,S.I.P. mengajak untuk memanfaatkan momentum ramadan dengan sebaik-baiknya.

Pada Kesempatan ini Dandim 0722/Kudus juga melaporkan bahwa Kondisi situasi Kota Kudus menjelang Hari Raya Idul Fitri ini relatif aman dan Kondusif. (Kodim 0722/Kudus)

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: