KUDUS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Ke-78, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus menjalin silaturrahmi dengan melakukan kegiatan anjangsana untuk memberikan bantuan kepada para warakawuri.

Kegiatan anjangsana merupakan kegiatan sosial yang selama ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warakawuri yang merupakan istri dari para purnawirawan anggota Kodim 0722/Kudus, atas nama Ny. Diyah Purwati istri dari Alm Sertu Muhliasin bertempat di Dukuh Ngelo, Desa Karangbener, Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Selasa (02/04/2024).


Ketua Persit KCK Cabang XLIII Kodim 0722 Kudus Ny. Erin Yudhi Wibowo menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan untuk melaksanakan silaturrahmi juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan.

“Ini merupakan bentuk tali asih dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga,” katanya.

Ia juga meminta kepada warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan Persit.

“Tidak perlu sungkan jika suatu ketika memerlukan bantuan, tolong agar segera disampaikan kepada kami, Insyaallah kami siap untuk membantunya,” tutup Ketua Persit.




 

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: