KUDUS - Ketua Persit KCK Cabang XLIII Dim 0722 Ny. Erin Yudhi Wibowo beserta pengurus Persit melakukan tabur bunga dalam rangka rangkain Hari Ulang Tahun Persit ke 78 bertempat di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Jl. Sosrokartono No.10A, Desa Kaliputu Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus,. Selasa (02/04/2024).

Kegiatan ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah berjuang untuk Negara.

Dalam ziarah ini, Ketua Persit didampingi oleh pengurus meletakkan karangan bunga di makam para Pahlawan, sebagai simbol penghormatan atas jasa-jasa mereka.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLIII Dim 0722 Ny. Erin Yudhi Wibowo menyampaikan penghormatan dan penghargaan yang mendalam kepada para Pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan nyawa demi keutuhan Regara. Ia juga mengajak seluruh anggota Persit untuk terus mengikuti jejak para Pahlawan dalam berjuang untuk kebaikan Bangsa dan Negara.

Kegiatan ziarah ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara anggota Persit, serta sebagai bentuk komitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Negara.


 

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: