Komandan Koramil 07/Dawe Kapten Inf Mansur memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada para siswa-siswi SMKN2 Kudus, Rabu (16/11) yang diikuti oleh tidak kurang dari 75 siswa serta dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs Hasto Sundoyo, MPd serta para guru dan staf sekolah.

Pada kesempatan tersebut Danramil Dawe mengingatkan kepada para siswa adalah generasi penerus bangsa jangan mudah untuk terpropokasi isu-isu yang tidak jelas yang akan meruntuhkan Bhinneka Tunggal Eka dan NKRI. "Harus selektif dalam menyikapi adanya kebebasan media sosial maupun elektronik jangan sampai para siswa terbawa budaya yang tidak sesuai dengan budaya kita," kata Danramil Dawe.

Lebih jauh Danramil menyampaikan adanya negara-negara tertentu yang menginginkan Negara Indonesia terjadi Konflik dengan tujuan menguasai kekayaan alam Indonesia dengan meracuni para generasi muda dengan Narkoba. Hal ini sudah terbukti karena sampai dengan saat ini sudah jutaan manusia Indonesia sebagai pengungguna narkoba.

"Negara kita sudah menyatakan perang melawan Narkoba, oleh karena itu diharapkan para siswa jangan sampai terjerumus dalam penggunaan narkoba," kata Danramil menambahkan.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: