Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP dengan diwakili oleh seluruh Perwira jajaran Kodim 0722/Kudus turut mengantarkan jenazah H. Rindho Wartono salah satu Presdir PR Sukun Kudus menuju tempat peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga PR Sukun di Dk. Ngemplak RT 05/09 Desa Gondosari Kecamatan Gebog Kudus, Rabu (16/11). Pemberangkatan jenazah tepat pukul 13:10 WIB dengan menggunakan mobil jenazah Yayasan Pancaka dari Semarang.

"Atas nama keluarga besar Kodim 0722/Kudus kami mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga arwah beliau diterima Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan dalam lindungan Allah SWT," ucap Komandan Kodim. 

Menurut Komandan Kodim selama ini hubungan silaturahmi Kodim 0722/Kudus dengan PR Sukun terjalin dengan baik. Hal itu terlihat dari banyaknya dukungan dari PR Sukun dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan bersama PR Sukun seperti yang baru dilaksanakan baru-baru ini dalam kegiatan Turnamen Basket Dandim Kudus Cup yang merupakan kerja sama apik antara Kodim dan PR Sukun. "Kodim Kudus sangat mengapresiasi komitmen para pengusaha termasuk dari PR Sukun Kudus dalam membina generasi muda," kata Komandan Kodim.

Tampak hadir dalam prosesi pemakaman tersebut Bupati Kudus H. Musthofa yang didampingi Bpk Sekda H. Noor Yasin, Komandan Kodim 0722/Kudus yang diwakili oleh seluruh Perwira jajaran Kodim 0722/Kudus, Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik, MH beserta jajaran, Gusti Bendoro Pangeran Harya Prabu Kusumo dari Kasultanan Jogyakarta, Gus Ulin dan para Romo Kyai Se Kab. Kudus, Kerabat dan partner PR Sukun Kudus, perwakilan dari PT Djarum Kudus, Nojorono dan PR yang lain.

Tampak juga hadir pada kesempatan tersebut para mantan Dandim Kudus diantaranya Kol (Purn) Priyo Djatmiko GM Angkasa Pura Semarang, Kol (Purn) H. Sudarsono dan Letkol Arh M. Ibnu Sukelan.

H. Rindho Wartono merupakan anak ke empat yang ditunjuk oleh perusahaan keluarga PR Sukun untuk memimpin perusahaan Rokok tersebut. Beliau lahir pada tanggal 28 Mei 1951, meninggalkan seorang istri yang bernama Ibu Hj. Widya, dan meninggalkan tiga orang putra, diantara adalah Aldino Wartono, Burhansyah Wartono, Alan Wartono.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: