Komandan Koramil 03/Undaan Kapten Inf Sri Widodo melaksanakan safari Jumat dengan melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat di Desa Sambung Kec Undaan Kudus, Jumat (18/11). Pada kegiatan tersebut Danramil berkesempatan memberikan arahan masyarakat jamaah sholat Jumat agar masyarakat tetap menjaga persatuan kerukunan antar warga masyarakat lainnya. 

"Jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah persatuan diantara sesama bangsa Indonesia," kata Danramil Undaan.

Lebih jauh Danramil menyampaikan kita sudah mempunyai Pancasila yang merupakan identitas bangsa, memuat pikiran yang luhur dan sesuai dengan kepribadian bangsa kita. Pancasila juga sebagai sarana ampuh untuk mempersatukan bangsa Indonesia dan memberi petunjuk dalam mencapai kesejahteraan dan kebahagiaan lahir dan batin dalam masyarakat kita yang beraneka ragam sifatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Undaan beserta jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sebagian warga muslim yang sedang melaksanakan sholat Jumat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: