Dalam rangka memperigati Hari Pahlawan ke 71, Kodim 0722/Kudus bersama jajaran Pemkab Kudus dan instansi terkait menggelar ziarah nasional di TMP Setya Pertiwi Desa Kaliputu Kec. Kota Kudus, Kamis (10/11). Bertindak selaku Irup adalah Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, S.E, MSP. 

Turut hadir dalam ziarah tersebut Setda Kab. Kudus Drs. H. Noor Yasin, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus Hasran, SH, Ketua DPRD Kab.Kudus Mas'an, SE, Wakapolres Kudus Kompol Muhammad Ridwan. Sik, SKPD Kabupaten Kudus, Unsur Forkopinda, Muspika se-Kabupaten Kudus, Personel Kodim 0722/Kudus, Personel Polres Kudus, para Veteran Kab. Kudus, Menwa STAIN Kudus, FKPPI Kab.Kudus, Anggota Satpam, Adik-adik Pramuka SMK Duta Karya Kudus serta Grup marcingband dari MA Nahdatul Muslimin Kec. Undaan.

Menurut Komandan Kodim setiap tanggal 10 Nopember, bangsa Indonesia mempunyai momen penting yaitu memperingati Hari Pahlawan. Ziarah ke makam pahlawan merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta upaya mengenang jasa-jasa dan meneladani semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

"Mari kembali membaca ulang sejarah kepahlawanan bangsa, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawannya," tegas Komandan Kodim.

Ziarah diakhiri dengan tabur bunga pada pusara pahlawan oleh Komandan Kodim diikuti oleh para peserta rombongan ziarah. Pada pukul 10.25 WIB kegiatan selesai.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: