Kodim 0722/Kudus, Polres Kudus dan Elemen masyarakat Kudus menggelar Istigasah yang bertempat di halaman Makodim 0722/Kudus, Kamis malam (01/12) untuk bersama-sama mendoakan Keselamatan Bangsa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma SE MSP, Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik, MH, Kakesbangpol Djati Solechah S.sos MM, Ketua MUI Kudus KH. Achmad Hamdani, Lc, Pengasuh Ponpes yayasan yatim piatu Kalimosodo KH.Nizam Sutrisno, Setda Kab Kudus Drs. H. Noor Yasin, MM, Habib Muhammad Baagil serta personel Kodim, Polres dan masyarakat kelompok pengajian.

Menurut Komandan Kodim bahwa Negara Indonesia yang sudah berumur lebih dari 71 tahun ini harus tetap tegak sampai kapan pun dan jangan sampai terpecah belah. Sebagai warga negara tugas kita bersama untuk menjaga bangsa ini tetap kokoh. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika adalah pilar bangsa ini yang tidak bisa diganggu gugat.

"Hasil jerih payah pahlawan bangsa pendahulu kita yang telah korbankan nyawa jangan kita sia-siakan. Sekarang ini kita berdoa bersama agar bangsa ini senantiasa diberikan keselamatan dan mengisi kemerdekaan dengan melanjutkan apa yang cita-citakan dan diperjuangkan para pendahulu kita," kata Komandan Kodim.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: