KUDUS - Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P, bersama Forkopimda mengikuti kegiatan jalan sehat bersama buruh di Kudus, tepat pada peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), Rabu (01/05/2024).

Sekitar lima ribu lebih peserta jalan sehat yang terdiri atas unsur pekerja/ buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Anggota (SPA) SPSI Kabupaten Kudus, Pengusaha, dan Pemerintah turut memeriahkan momentum Hari Buruh Internasional, di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kudus, Muhamad Hasan Chabibie dihadapan ribuan buruh mengucapkan selamat hari buruh Internasional untuk seluruh pekerja/buruh di Kabupaten Kudus.

Pihaknya berpesan bahwa kondusifitas sangat dibutuhkan oleh Pemkab, pengusaha dan BPJS agar roda perekonomian di Kabupaten Kudus bisa berjalan dengan baik.

“Acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari buruh internasional ini mari kina nikmati dengan tertib, baik dan aman,” kata Muhamad Hasan Chabibie.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada DPC KSPSI Kabupaten Kudus atas terselenggaranya kegiatan positif ini.

“Mari kita jaga kondusifitas di Kabupaten Kudus agar tetap aman sehingga kudus bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., mengatakan, pihaknya telah mensiagakan personel pengamanan dari rangkaian kegiatan yang berlangsung.

Dandim juga memberikan apresiasi kepada seluruh buruh, pekerja, serta pengusaha yang selama ini telah bersinergi dalam menumbuhkan perekonomian di Kota Kretek ini.

“Tentunya momentum ini dapat kita manfaatkan untuk saling memperkuat Persatuan dan Kesatuan antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah,” ungkapnya.

Dandim berharap kegiatan seperti ini bisa terjadi di momen May Day tahun-tahun selanjutnya.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan selamat hari buruh internasional 2024,” pungkasnya.

Seperti diketahui, jalan sehat memperingati hari buruh internasional 2024 di Kabupaten Kudus mengambil rute Alun-alun Simpang 7 Kudus – Jl. Jendral sudirman – Jl. Tanjung – Jl. pemuda dan finish di Alun-alun Simpang 7 Kudus.

Sementara itu pemenang hadiah utama Doorprize motor listrik dalam kegiatan tersebut di dapatkan oleh Solikin, TV Led Dewi Ristiani, sedangkan Diah Dwi dan Nurul Hidayah masing-masing mendapatkan kulkas.(Kodim 0722/Kudus)

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: