Bertempat di ruang Tunggal Panaluan Mapolres Kudus Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP bersama Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik MH mengikuti gelar Video Teleconference untuk menerima petunjuk dan arahan baik dari Panglima TNI maupun dari Kapolri terkait dengan perkembangan situasi Nasional terkini, Senin (21/11) pagi.

Inti penyampaian dari Panglima TNI dan Kapolri tersebut menyampaikan agar jajaran institusi TNI/Polri di wilayah membangun sinergi yang kuat dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta agar selalu mewaspadai dan menganalisa setiap kejadian sekecil apapun di wilayah dengan tepat.

Sementara itu menurut Kapolres Kudus menekankan agar unsur aparat seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur desa agar aktif menyampaikan pencerahan kepada warganya agar tidak terpengaruh serta terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan.

Senada dengan Kapolres Kudus, Komandan Kodim Kudus telah memerintahkan kepada para Danramil dan Babinsa di wilayah untuk pendekatan dan pembinaan melalui media silaturahmi kepada warga masyarakat secara langsung. "Kita berikan pencerahan kepada masyarakat untuk tidak mudah di adu domba yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan dengan tetap memelihara kebhinekaan di masyarakat," tegas Komandan Kodim.

Tampak hadir dalam kegiatan gelar Video Teleconference yang diselenggarakan oleh Polres Kudus tersebut Kasdim Kudus beserta Perwira Staf dan Danramil serta Perwira jajaran dari Polres Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: