Komandan Koramil 07/Dawe Kapten Inf Mansyur memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMK Mamba'ul Falah Desa Piji Kec Dawe Kudus, Senin (21/11) dengan dihadiri Kepala Sekolah, para Guru serta siswa tidak kurang dari 150 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Dawe mengajak kepada para siswa sebagai generasi penerus bangsa jangan mudah untuk terpropokasi isu-isu yang tidak jelas yang akan meruntuhkan Bhinneka Tunggal Eka dan NKRI.

Menurut Danramil Dawe sejarah telah membuktikan runtuhnya suatu Negara bukan karena serangan dari luar melainkan rongrongan dari dalam negeri itu sendiri oleh karena itu dengan selalu menjaga Kebhinekaan dan Persatuan negara kita pasti akan Kuat dalam menghadapi rongrongan dari dalam maupun luar negeri. Para siswa juga harus selalu waspada dalam menyikapi adanya kebebasan media sosial maupun elektronik jangan sampai para siswa terbawa budaya yang tidak sesuai dengan budaya kita.

"Ada Negara-Negara tertentu yang menginginkan Negara Indonesia terjadi Konflik dan Pemerintahan sebagai penyelenggara Negara jatuh, mereka menguasai ekonomi dan meracuni dengan Narkoba kepada generasi muda Indonesia," kata Danramil Dawe.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: