Komandan Koramil 08/Gebog Kapten Inf Sukaryono bersama Tiga pilar desa (Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas), Tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga masyarakat sekitar melaksanakan sholat Jum'at dan doa bersama bersama di Masjid Taqwa desa Gondosari Gebog Kudus, Jumat (18/11). Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah, ulama, dan masyarakat, serta dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Gebog mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mari membangun bangsa menuju bangsa yang diridhoi Allah SWT dgn bersikap dan berperilaku yang tidak menyimpang dari kodratnya. 

"Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga untuk bersatu padu walau berbeda paham dan saling toleransi antar umat beragama, selalu tetap mencintai tanah air Indonesia dan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini sebagai wujud bela negara kepada NKRI," kata Danramil.

Selesai Sholat Jum'at seluruh jamaah melaksanakan doa bersama untuk Bangsa Indonesia agar NKRI tetap aman, sejahtera dan terjaga dari segala macam ancaman.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Kec. Gebog, Kades Gondosari, H. Tas'an Wartono dan Keluarga Besar PR Sukun, dan warga masyarakat sekitar tidak kurang dari 250 orang.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: