Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Sagimin membuka lomba Lintas Medan Garda 45 dengan start di halaman Balai desa Undaan Tengah Kec Undaan Kudus, Minggu (6/11). Lintas Medan diselenggarakan oleh Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 (BPPK'45) dengan peserta lomba terdiri dari diikuti oleh pelajar dan mahasiswa.

Kegiatan yang di gelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 71 tahun 2016 tersebut dihadiri antara lain Muspika Kec. Undaan, Ketua DHC BPPK '45 ( Dewan Harian Cabang Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 Bp.Sukardi), anggota Kodim 0722/Kudus,anggota Polres Kudus, Wakil Ketua FKPPI Bp. Joni Dwiharjono, UPT Kec. Undaan, Kepala Desa Undaan Tengah beserta perangkatnya, Kepala Desa Wonosoco beserta perangkatnya serta Linmas Se Kec Undaan.

Lintas medan dengan menempuh jarak 17 KM tersebut dengan finish di Area Wisata Sendang Dewot Desa Wonosoco Kab Kudus tersebut sebagai upaya mengenalkan obyek wisata daerah. Menurut Kasdim upaya promosi Sendang Dewot Desa Wonosoco sebagai tempat tujuan wisata sangat diperlukan. "Tentunya penyelenggaraan kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam promosi terebut karena promosi tempat wisata yang dirancang dengan baik akan memberikan tambahan penerimaan asli daerah, dan mendorong proses perkembangan ekonomi lokalitas di sekitar daerah tujuan wisata," tegas Kasdim.

Adapun juara dalam lomba lintas medan tersebut adalah Juara 1 dari Menwa UMK Kudus, Juara 2 oleh SMK 2 Dawe Kudus dan Juara 3 SMA 1 Bae. Penyerahan piala dalam lomba Lintas medan tersebut akan diserahkan pada saat setelah Upacara Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2016 di Simpang 7 Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: