Kodim 0722/Kudus bekerja sama dengan PT Sido Muncul Dan MNCTV menggelar Bhakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke 71 dan Hari Pahlawan Tahun 2016 bertempat di Lapangan Desa Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus, Minggu (6/11). Kegiatan berupa pengobatan massal gratis diperuntukan bagi masyarakat sekitar terutama masyarakat yang kurang beruntung. 

Bhakti sosial ini dilaksanakan 2 hari pada tempat berbeda dengan digelar kegiatan yang sama pada hari sebelumnya di Lapangan desa Rendeng Kec Kota Kudus. Selain pengobatan gratis kegiatan juga diisi dengan kreasi puding dengan menggunakan produk PT. Sido Muncul oleh Persit Kodim Kudus. 

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma SE MSP dilokasi bhakti sosial berharap kerjasama yang terjalin dengan PT Sido Muncul Dan MNCTV semoga bisa terus terjalin, karena Kodim Kudus memiliki kepedulian terhadap kegiatan sosial.“Ini bentuk tanggungjawab sosial kita terhadap masyarakat sekitar,” kata Komandan Kodim.

Pengobatan gratis langsung di serbu warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Panitia sudah menyiapkan 3 orang dokter diantaranya dr. Amed Rizal Fatahillah dari PT. Sido Muncul, dr. Fitri A. dari UPT Puskesmas Kaliwungu dan dr. Mutiara dari RS. Kartika Husada Kudus.

Para dokter tersebut disiapkan bagi warga guna mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan umum seperti pengobatan serta pemeriksaan kadar gula dalam darah serta pelayanan KB bagi ibu rumah tangga.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: